Subscribers

Artikel

12/07/2013

Asal Muasal NyuNyu



NyuNyu Everywhere..


   "NyuNyu.. NyuNyu Everythere..."
   Itulah kata manusia yang menghuni TL gue. Dan ini ada beberapa penampakan lagi..

Smandu ~> Sekolah gue


Kantin mamak ~> Kantin sekolah gue


 
Emangnya NyuNyu itu apaan sih?
   Sebagai pendiri, jujur aja gue juga ngga tau NyuNyu itu apa. Awalnya sih gue cuma bikin twitter dengan username @NyuNyuMan  . Nah setelah itu ada temen deket gue ( Namanya Dinar ) dia juga ikutan pake username gituan. Akhirnya temen-temen gue yang lain malah ikutan tertarik memakai username yang hina itu.

   Karena gue liat banyak peminat, akhirnya gue buat NyuNyu itu menjadi sebuah community.

   Community? Tujuannya apa?
   Community ini ngga ada tujuan. Hanya sekedar fun-fun doang. Mungkin yang tinggal satu daerah, bisa membuat gath kecil-kecilan.

   Kalau ada waktu luang, mungkin akan membuat perkumpulan iseng-iseng. Misalnya bulan puasa nanti NyuNyu mungkin ngadain buka bersama bareng, terus nyewa bioskop buat nonton bareng NyuNyu. Mangkal bareng di makam pahlawan bareng om-om 

   Emangnya anggota NyuNyu ada orang luar ya? Sekarang anggotanya sudah berapa orang?
   Populasi anggota NyuNyu kebanyakan di Medan - Sumatra Utara. Bukan cuma hanya di medan kok, diluar kota juga ada, tapi ngga sebanyak di medan. Anggotanya sih baru sedikit, sekitar 25+ gitu deh.

   Kalau anggotanya sedikit, kenapa bisa terkenal?
   Iya..
   Jadi NyuNyu itu terkadang ngadain "Twit War" setiap malem minggu atau minggu malam. Maksud dari twit war itu bukan ngajak ribut, tapi kami mengomentari orang-orang yang "belum beres". Contohnya @farhatabbaslaw , dia suka ngetwit ini itu dan mencari sensasi. Sebagai calon capres menurut gue dia ngga cocok banget jadi presiden. Karena rasa "ngga suka" ini anggota NyuNyu menggelar twit war. Terkadang anggota NyuNyu juga twit war dengan para hatters NyuNyu yang lain.

   Oh gitu.. NyuNyu itu lahirnya kapan? Leader-nya ada ngga?
   Community NyuNyu itu lahir tanggal 25-Mei-2013. Leadernya gue sendiri ( @NyuNyuMan )

   Hmm.. Terus syarat masuk NyuNyu apaan?
   Syaratnya sih gampang, pertama lo harus nge-DM gue ( @NyuNyuMan ). Elu harus ngasih tau dulu ke gue kalau mau join, jangan langsung ganti username sebelum gue ijinin. Nah syarat kedua, lo harus ganti username jadi @NyuNyu....   ( Tanda "..." bisa lo ganti jadi apa aja yang lo pengen, misalnya "John" dll )

   Lah? Kalau aku ngga ijin pake username NyuNyu gimana dong?
   Ya.. Siap-siap aja deh bakal di twit war sama anak NyuNyu yang lain. 

   Terus kalau udah di terima di community harus ngapain lagi?
   Pertama, anggota yang baru masuk harus nyapa anggota NyuNyu ( Via twitter ). Tujuannya supaya anggota NyuNyu yang lain tau kalau elo anggota baru. Kedua, lo harus ngefollow semua anggota NyuNyu, kalau mau minta folback lo tinggal mention mereka aja.

   Sedikit tambahan lagi deh, anak NyuNyu itu sering ngucapin selamat pagi, siang, sore, malam. Jadi maklum aja kalau setelah join NyuNyu, mention lo bakalan penuh sama ucapan selamat pagi, dll. Buat yang jomblo, ya lumayan lah kalau lo join di community ini, jadi serasa ngga jomblo gitukan di ucapin terus.

   Nah, NyuNyu itu bisa terkenal mungkin karena kehebohannya di twitter, ada yang suka sesama jenis, ada yang doyan ngetwit galau, ada yang ngetwit lucu, ada yang atheis, dan di NyuNyu ada juga kucing yang doyan ngetwit ( Ini serius! ). Memang anggotanya ngga seberapa sih, tapi jenisnya ada bermacem-macem.

   NyuNyu kalau ngetwit juga suka keroyokan, biasanya satu muncul, yang lain ikutan muncul. Jadi maklum deh buat yang ngefollow salah satu anggota NyuNyu TLnya sering di ramein hal-hal ngga jelas.

   Ada peraturan di community NyuNyu ngga?
   Ada..
   1. Jangan ganti username sebelum ijin ke gue ( @NyuNyuMan )
   2. Kalau join, wajib ganti username jadi @NyuNyu.. ( Contoh : @NyuNyuMonyet, @NyuNyuMblo )
   3. Setelah diterima, lo wajib nyapa anak-anak NyuNyu yang ada di twitter.
   4. Jangan lupa ngefollow twitter NyuNyu yang lain.
   5. Ngga ada senioritas di dalam community.
   6. Ngga ada gengsi-gengsian sesama community.
   Yah pokoknya gitu deh.

   Terakhir deh, ada pesan buat anak NyuNyu ngga?
   Ya pesannya jangan banyak yang jomblo deh disini. Jomblo sih boleh aja, tapi jangan kelamaan jomblo, kasian hati lo semua pada berdebu gitu. Sendal aja punya pasangan, masa lo ngga punya? Truk aja punya gandengan, masa lo ngga punya? *lalu di gebukin*
   Buat yang mau tau banyak hal, mendingan join dulu deh, baru nanya-nanya lagi *promosi*
   Sekian, keep solid Nyu! 

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Gallery