Subscribers

Artikel

28/06/2013

Perbedaan Taik




 


   Dari gambar di atas udah tau kan apa yang mau gue bahas sekarang?
   Iya, gue bau ngebahas tentang eek. Kalau bahasa kasarnya TAIK (Sengaja di capslock biar keliatan kasar).

   Mungkin kalian udah tau apa itu taik.
   Ha? APA?! Serius lo ngga tau? Aduh.. Tinggal dimana sih? Yaudah gue jelasin deh.
   
   Taik itu adalah sesuatu yang keluar dari anus kita. Jadi, apa yang kita makan akan di cerna di dalam perut, lalu ketika selesai di cerna, kotoran yang tidak berguna akan di buang lewat anus kita. Taik itu keluar pas kita buang air besar. 

   Apa buang air besar?  
   Buang air besar disini artinya bukan buang air secara besar-besaran, disini artinya adalah kegiatan yang lo lakuin setiap pagi.

   Emang gue ngapain tiap pagi?
   PIKIRIN AJA SENDIRI!

   Oke, balik ke topik. 
   Kenapa gue bahas tentang taik? Iya, kira-kira setahun yang lalu gue pernah liat gambar perbedaan taik, dan saat gue nulis, gue malah kepikiran hal jorok ini. Semoga gambar-gambar di bawah ini bisa menambah selera makan kalian semua ya!


Klik gambar untuk perbesar
 

   Gimana udah ngerti perbedaannya? Bagus deh kalau lo semua udah ngerti, untuk nutup post ini, gue kasih lo gambar "taik" yang lebih hidup lagi.


Kue Taik







Taik



Orang makan taik

10 comments:

  1. ngakak abis, terutama baca yang perbandingan itu :D nice post!

    ReplyDelete
  2. NJELEIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! XD

    sumpah,tapi aku ngakak pas liat perbandingannya sama gambar 2/3 terakhir, HAHAHAHAH XD

    ReplyDelete
  3. Anjrit! agak enek.....
    tapi keliatannya dua sama tiga lezat yeeee :-p *abaikan*

    ReplyDelete
  4. sumpah menjijikan! dan ini artikel gue udah banyak baca dari malesbanget.com -__- mana sumbernya tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga ada sumber, gw buat post yang ini murni. Kecuali gambar, kalau gambar nyari dari google.

      Tapi di tahun 2012 gw ngeliat gambarnya doang di google. Terus gw kembangin aja jadi post. Jadi ngga ada sumbernya kecuali gambarnya, karena yang ini keluar dari ingetan gw :3

      Delete
  5. Gilaa..!! XD

    awalnya sih ngakak baca yang beol sama berak.. EEh, as gue scroll ke bawah..

    Jijik Abiiisss..! Hoek.

    ReplyDelete
  6. haha, baru sadar gue kalau taik ada jenis n tipe2nya, tul bget t kalau perut gue udah keroncongan n mules bget bisa jadi kyak gambar trakhir t, berak jadinya, suara n bentuknya berantakan, wahahahaha

    ReplyDelete
  7. Pos yg sangat berfaedah dan menanmbah ilmu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Gallery