Subscribers

Artikel

19/06/2013

Tentang aku dan Blogku

Data si Manusia Ababil
Nama : Ardi Nur Abdul Hakim
Nama Panggilan : Sayang
TTL : 28 September 1996
Kelamin : Panjang
Tinggi / Berat badan : 170-an, 65 kg.
Cita-cita : Belum jelas
Hobi : Nulis, Membaca, Videography, Photography.
Zodiak : Libra
IQ : 120+

Social Networks
Facebook 
Twitter 

Education
TK Kartika (Majalengka)
TK Alamanda (Bandung)
SD *Lupa namanya* (Majalengka)
SD 060812 (Medan)
SD 22 (Banda Aceh)
SMP Negeri 2 (Medan)
SMA Negeri 2 (Medan)

Achievements & Events 
- Juara 3 lomba menulis "Aksi Semangat - Fatigon"
- Juara Harapan 1 lomba menulis essay tingkat SMA sekota Medan
- Sukses pipis di kaleng permen pas TK
- Berhasil pipis lepas tangan
- Juara 2 membuat yel-yel seprovinsi Sumatra Utara
- Juara 2 kelompok terbaik outbond seprovinsi Sumatra Utara
- Talkshow bareng @Poconggg (2012-2013)  
- Talkshow bareng @Radityadika (2012)
- Talkshow bareng @Shitlicious & @asepsuaji (2013)
- Mendapatkan Liebster BlogAward ( 16 Juli 2013 )
- Mendapatkan The Versatile Blogger Award ( Juli 2013 )

Data si Blog
Mulai ngeblog : Sejak 2008
Inspirasi : RadityaDika, Bena Kribo, Aoyama Gosho, Maurice Leblanc, Sir Arthur Conan Doyle, Agatha Christie.

Blog pertama gue bukan yang ini, sebenernya gue juga udah lupa apa blog pertama gue. Sebelum buat blog yang ini, gue juga aktif di blog satunya, tapi gue rahasiain karena ya gitu deh *pasang muka sok cool*

1 comment:

Powered by Blogger.

Gallery