Subscribers

Artikel

22/03/2015

Dosen



     Hari ini dosenku telat karena suatu urusan yang harus dia selesaikan. Dia baru datang setelah 30 menit waktu perkuliahan. Dia memulai kuliah dan ceramah panjang lebar, aku yang kebosanan membuka internet dan browsing di forum terkenal. 

     Aku membaca berita yang menarik, anggota teroris bom yang menjadi DPO oleh densus 88. Dan aku sangat kaget, saat melihat foto dan nama dosenku terdaftar disana. Ya, dosen yang mengajar saat ini.

     Ini mengerikan, aku harus bergegas pergi dan melaporkan hal ini kepada rektorku. Aku izin keluar kelas dengan alasan ingin pergi ke toilet. Namun dia menghentikannya, dia berkata,

     "Mau kemana? Udah baca berita di internet ya? Jangan dipercaya, itu cuma isu. Lagian sebentar lagi kita selesai kok!"

     Pikiranku langsung pecah!

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Gallery