Subscribers

Artikel

23/03/2015

Pulang Ngantor



     Aku pulang larut malam hari ini karena harus lembur, yah.. Meski jarak kantor dan kost-anku cukup dekat, jadi tinggal jalan kaki 10 menit saja kalau mau berangkat ke kantor, sebenarnya aku bisa aja nginap di kantor, tapi aku ngerasa ngga nyaman.

     Saat dijalan, aku terpeleset dan terjatuh dengan kepala belakang sedikit terantuk aspal, sial sekali pikirku. Aku memeriksa baik-baik di jalan, takut ada barangku yang terjatuh, dan kuraba kepalaku, tidak berdarah. Syukurlah..

     Aku sampai di kamar kost-an dan aku langsung merebahkan tubuhku ke kasur, kurasakan kasurku agak keras hari ini, Kurang nyaman bagiku. Aku berbaring menghadap ke atas, melihat ke arah lampu kamar kost-anku. Ada yang aneh!

     Lampu itu semakin membesar, dan membesar!

     Tidak!

     Lampu itu bukan membesar, tapi mendekat!

     Dan aku sadar, itu bukan lampu kamarku.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Gallery