Subscribers

Artikel

21/03/2015

Langkah Kaki



     Beberapa hari ini aku merasa diikuti oleh seorang penguntit. Karena itu, aku selalu pulang bersama teman-temanku. Namun saat jumat malam, aku pulang terlambat dan tak ada seorangpun yang menemaniku pulang.

     Ketika aku pulang, aku merasakan ada seseorang yang sedang mengikutiku. Aku mendengarkan langkah sepatunya, aku tau bahwa dia memakai sepatu hak tinggi. Setiap kali aku berjalan, aku mendengarkan suara langkah kaki wanita itu mengikutiku. Tiap kali aku menghentikan langkahku, ia juga ikut berhenti. Samar-samar aku juga bisa mencium bau parfumnya.

     Apa yang bisa kulakukan? Aku akan membela diriku!
     Perlahan aku mengambil pisau cutter yang selalu kupersiapkan untuk berjaga-jaga. Dengan cepat aku berbalik dan menikam orang yang mengikutiku. Dengan sekejap pula aku langsung berlari untuk kabur.

     Aku menarik nafas lega saat tiba dirumah. Lalu akupun membuka pintu dan mengucapkan salam, "Aku pulang!"
     Namun tak ada jawaban.

1 comment:

  1. Stainless Steel Spade Stainless Steel Spade - Titanium Artisan
    Titsanium Alloy titanium guitar chords Stepper-Rut, Alder-Merkraut, Dumpon Gold, Titanium titanium dioxide sunscreen Gold, babyliss pro titanium Titanium Silver croc titanium flat iron Stainless Steel Spade titanium dioxide Stainless Steel.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Gallery