Subscribers

Artikel

15/03/2015

Terlihat Realistis



Aku berada di sebuah stasiun, sedang duduk di bangku dan menunggu kedatangan kereta. Tak lama kemudian, ada seseorang wanita yang melihatku dan tersenyum kepadaku.


     "Bayi anda imut sekali", katanya.


Aku tertawa dan menjawab, "Ini bukan bayi, tapi tas". Lalu akupun memutar bayi itu, lalu melepaskan pakaian pada bayi itu dan menunjukkan risletting di perut bayi tersebut.


     "Wow", katanya. "Lihatlah matanya, terlihat seperti kaca. Itu tampak sangat realistis!"

     "Ya, aku tau itu", aku menjawabnya dengan senyuman.
     "Membutuhkan kerja keras untuk membuat ini. Ini juga menyita banyak waktu. Tapi itu tidak masalah bagiku, karena aku sangat benci untuk membuang benda yang sia-sia. Aku lebih suka mendaur ulang."

Kemudian ku lihat kereta berhenti, akupun berdiri dan meniki kereta tersebut. Kulihat wanita tadi sedang terdiam kaku dan melihat keretaku pergi menjauh.



No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Gallery